Sabtu, 25 Oktober 2014

Hidup Kadang Selucu Ini


- Menempuh perjalanan menuju dan dari tempat kerja selama 8 jam untuk bekerja selama 3 x 50 Menit. Kolot di jalan. untung weh setelah nego sana sini bisa minta ganti jadwal, sekarang  jadi 6 x 50 menit.

- someone say thanks to me for being an 'inspirator' while i feel awful about myself. jadi ceritanya ada teman lama zaman SMA yang tiba - tiba kirim pesan di FB, ujug - ujug bilang yaaa itu tadi semacam terinspirasi oleh saya. but in same time i'm feel bad about myself. jadinya kan ironi. kayak seseorang yang kepengen seperti seorang model padahal model itu sedang pengen bunuh diri. well, saya tentu saja engga sampe kepikiran buat hal bodoh gitu.

- being addicted to Modoo Marble. Saya selalu suka main game, tapi beberapa minggu ini saya main secara gila-gilaan sampai melalaikan tugas lain. apalagi games ini ga jelas ujungnya. selama apapun kita main  ujung-ujungnya bangkrut and we got nothing. mulai dari miskin, kaya, miliader, bangkrut, kaya lagi. bangkrut lagi , kaya lagi, bangkrut lagi, gitu aja terus sampe bego. tapi kalau sudah mulai satu game itu yah ya ampun kaya ada pelet supaya kita main lagi. sepertinya saya main bukan karena suka lagi, tapi sudah addict. HELP!

- feeling lonely and confused in the crowd.

- pengguna social media yang tidak suka bersosialisasi.

apalagi ya, asa banyak kegetiran hidup teh tapi sekarang sedang lupa lagi. mungkin nanti disambung lagi kalau kesambet mood nulis lagi.

1 komentar: