Minggu, 08 Maret 2020

Semangat Mencapai Resolusi dengan Vitalis Perfumed Moizturizing Body Wash


Hallo Readers!

Tidak terasa saat tulisan ini dibuat kita sudah memasuki pekan ke 11 di tahun 2020. Wah time flies so fast ya. Apa kabar nih resolusi teman - teman? Sudah sejauh mana progress goal tahun ini?

Menurut aku, punya jurnal tentang kegiatan harian, bulanan dan tahunan itu penting banget. Karena salah satu penyebab resolusi tidak tercapai adalah kurang fokus alias lupa target yang dibuat saat awal tahun. Kemudian baru tersadar kembali tentang resolusi tahunan pada saat sudah menjelang akhir tahun aja. Adakah yang begitu? *Tunjuk jari*

Cara sederhana capai resolusi

Kali ini aku mau berbagi cara agar bisa fokus untuk mencapai resolusi yang biasa aku lakukan . Caranya sederhana aja kok.
  1. Tuliskan goals
Jangan hanya menuliskan tujuan di ingatan. Dengan tujuan yang tertulis, selain membantu mengingatkan pada target juga bisa menambah semangat saat ada beberapa tujuan yang sudah tercapai. Biasanya aku akan memberi tanda bintang pada setiap goal yang sudah tercapai.
Selain tujuaan resolusi besar yang diingin dicapai dalam satu tahun, aku juga menuliskan ‘anak-anak’ resolusi yang merupakan bagian bagian dari resolusi utama. Misal target membaca 20 buku setahun. Maka aku menuliskan juga target membaca 5 buku , 10 buku, 15 buku.



      2. Tulis pencapaian bulanan
Seiring berjalannya waktu, jangan lupa untuk menulis progress yang telah dicapai.  Selambat atau sekecil apapun itu. 

Tidak masalah seberapa lambatnya kamu berjalan asalkan kamu tidak berhenti. (Confucius)

Jadi meski dalam satu bulan hanya membaca 1 atau bahkan setengah buku it’s okay. Tulisakan saja di pencapaian bulanan.


Saat kenyataan tak sesuai harapan...

Harapan kita semua tentu hidup akan berjalan sesuai dengan keinginan. Segala tujuan tecapai dengan mudah dan mulus. Kalau bisa, hidup jangan ada rintangan dan belokan, pengennya lurus dan lancar aja sampai garis finish
Tapi apakah bisa selalu begitu, sementara hari gini lewat jalan tol aja sering kena macet, huhu..
Sekeras apapun persiapan kita, kadangkala ada aja yang diluar rencana.
They plan and ALLAH plans. Surely, ALLAH is the best planners. Q.S Ali-Imron : 54
Dan saat harapan kita retak sangat manusiawi jika ada rasa down, sedih dan lelah. Tidak perlu menafikan rasa itu. It's okay to be not okay.

Untukmu yang sedang lelah...
Untukmu yang sedang berjuang menata hati...
Untukmu yang sedang merasa ambyar seambyar-ambyarnya...
Mari sini ngeteh dulu bersamaku dan izinkan aku membisikan sebuah pesan sederhana :
......
......
......
Jangan lupa mandi.
Iya Mandi. Sesederhana itu.

Kenapa harus mandi?

Mengacu ke hasil studi para ahli, mandi terbukti bisa memperbaiki suasana hati, meningkatkan produktivitas, meningkatkan energi dan meningkatkan daya tahan tubuh. Jadi siapapun kamu, dan dimanapun kamu berada mari budayakan mandi yang berkualitas.


EIts...jangan dulu langsung bawa handuk, say. Untuk mandi yang berkualitas, ada beberapa tips nih.

  1. Berdoa sebelum mandi. Sebagai muslim kita diajarkan untuk berdoa sebelum masuk ke kamar mandi. Tambahkan juga doa semoga setelah mandi hati dan pikiran akan lebih baik lagi.
  2. Suasana mandi yang mendukung. Pastikan ada air bersih yang cukup. Kamar mandi yang bersih. Buang sampah - sampah kemasan yang sudah kosong.  Nah, untuk meluapkan emosi jiwa bisa juga tuh sambil sikat – sikat lantai kamar mandi. Energinya akan luar biasa. Lol.
  3. Perlengkapan mandi yang paripurna. Jangan lupa bawa perlengkapan yang mendukung mandi, Salah satu cara membangkitan mood adalah menggunakan sabun yang wanginya bisa membuat suasana hati lebih baik. Seperti wangi pakai parfum,


#Mandiparfum dengan Vitalis body wash


Mandi parfum? Harus pakai parfum gitu maksudnya?
Karena saya suka wewangian, saya suka kepikiran untuk nyemprotin parfum di kamar mandi supaya dapet aroma yang sesuai dengan keinginan. Tapi pasti bakal boros dan tidak ramah di kantong kalau setiap mandi harus semprot parfum.

Untungnya vitalis mengeluarkan produk Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan keharuman parfum. Jadi cukup dengan memakai sabun mandi bisa merasakan mandi parfum. Cihuyyy....

Selain merasakan mandi dengan sensani wangi parfum, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga diperkaya dengan skin moisturizer yang bermanfaat menjadikan kulit halus dan lembut. 

Review Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 

Seneng banget nih aku berkesempatan untuk merasakan produk yang kece banget ini. Serunya lagi, Vitalis Body Wash hadir dengan beberapa varian yang bisa disesuaikan dengan mood kita. Yuk kenalan supaya makin akrab.

Kesan Pertama

Sebelum dipakai mandi, pasti yang pertama kali dilakukan adalah nyium wangi dari botolnya kan. Dan aku langsung suka banget. Bener –bener wangi parfum. Hmm kebayang ga sih gimana saat dipadukan dengan air yang segar. Its’ so satisfying.

Dari fisik produknya, sabun Vitalis berukuran 200ml ini cocok dengan genggaman dan yang paling aku suka bentuk penutupnya yang mudah untuk dibuka serta ga khawatir macet atau putus



Varian

Vitalis Body Wash hadi dengan 3 varian genk. Setiap warna memiliki kandungan yang berbeda dan keutamaan sendiri – sendiri.


1. Vitalis Bodywash Fresh Dazzle



Dari warna kemasannya aja sudah kelihatan fresh. Apalagi parfumnya yaitu wangi segar Bergamot, juga floral bouquet yang feminim dan juga musk amber . Kesegaran yang ditawarkan cocok banget dengan suasana pagi agar pikiran kita langsung fresh dan siap memulai hari.

2. White Glow

Ini adalah varian favorit aku karena wanginya perpaduan cherry dan juga raspberry yang sweet banget. Selain itu juga ada wanginya marshmallow dan gardenia yang bikin ingin cium - cium kulit sendiri karena asli bikin wangiiii.

3. Vitalis Body Wash Soft Beauty


Kalau mau wangi yang lembut dan bikin rileks pada sore hari, aku saranin pilih warna ungu. Tone parfum fruity aldehdic, dilengkapi dengan wangi khas rose dan violet juga ada perpaduan tonka bean dan sandalwood. Dari namanya aja udah unik dan eksklusif banget kan? gimana sama wanginya ya? makanya kamu harus coba supaya engga penasaran.

Cara Pakai

Tuangkan vitalis perfumed moisturizing body white glow secukupnya ke tangan atau shower puff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh. Nikmati harumnya yang memikat lalu bilas hingga bersih.

Bagian favorit aku adalah saat menggunakan sabun ke shower puff busanya sangat lembut dan banyak meski hanya menggunakan sedikit sabun saja. Dan wanginya itu bisa tercium sampai kemana - mana.

Lisensi Halal

Sabun mandi Vitalis sudah mendapat lisensi halal dari MUI yang ada di bagian belakang kemasan. dengan adanya logo halal ini tentu bisa membuat kita lebih yakin dengan keamanan serta kehalalan produk ini ya genks.

Ukuran dan Harga

Vitalis Bosy wash hadir dengan berbagai ukuran :

  • Vitalis Body Wash bottle 100 ml 
  • Vitalis Body Wash bottle 200 ml 
  • Vitalis Body Wash pouch 250 ml 
  • Vitalis Body Wash pouch 450 ml  

Harga bisa berbeda tergantung daerah dan toko. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu berkisar dari 10rb hingga 25rb tergantung ukuran. Tentunya harga ini sangat sebanding dengan benefit yang didapatkan.

Jadi selamat mencoba produk ini dan jangan lupa semangat lagi mengejar resolusi.



with love
Devia Yusuf

33 komentar:

  1. Begitulah kalau yang namanya resolusi, suka ambyaarr dan lupa. Baru ingat pas menjelang akhir tahun.

    Ya ampun apa yang sudah aku capai?

    Mandi bisa relax dan muncul ide buat mengwujudkan resolusi.

    BalasHapus
  2. Dari dulu aku suka skali dgn vitalis, mau gonta ganti kemasan atau jenis wewangian ttp suka. Wanginya kyk parfum mewah + awet.

    BalasHapus
  3. Saya udah lama ngga pake parfum wkwk bolehlah dicoba ini. Ternyata halal.

    BalasHapus
  4. Ingin coba yang warna unguuuu... hehehe. Suka soalnya.

    BalasHapus
  5. Jadi pengin langsung coba keharuman mandi pakai Vitalis nih. Penasaran sama sensasi harumnya.

    Mandi memang bikin tubuh terasa segar, tapi kalau pakai body wash yang harum dan menyegarkan bikin tubuh jadi tambah gimana gitu. wkwkwk. mantap deh,

    BalasHapus
  6. Harganya terjangkau kok. Jadi tak ada alasan untuk gak bervitalis ria ya... hehehe

    BalasHapus
  7. Wah, jujur kalo resolusi aku stop bikin karena suka semangatnya awal tahun aja. Produk Vitalis aku belum pernah coba. Makasih mba reviewnya

    BalasHapus
  8. Wahh ini sabun favorit aku... Punya yg kemasan botol sudah mau habis. Perlu beli refillnya niih...

    BalasHapus
  9. Bener banget, ya, Mbak Devia. Untuk mencapai sesuatu memang harus terus bergerak, terus melangkah meski perlahan, kalau berhenti, berati menyerah soalnya. Bener, ya, mandi pakai vitalis parfum bikin segar dan wangi juga

    BalasHapus
  10. Vitalis Body Wash ini juara wanginya, lembut pula di kulit... suka deh mandi pakai Vitalis BOdy Wash

    BalasHapus
  11. Mandi pake vitalis gini, auto pengen mandinya lama-lamaaaaa

    BalasHapus
  12. Duh ketahuan belum mandiπŸ˜πŸ˜†πŸ˜† mandi dulu ah..thanks sudah diingatkan

    BalasHapus
  13. Semua problem agak berkurang kl dibawa mandi parfum ya mbak hehe... Saya juga suka mandi sama Vitalis inu, seger dan wangiiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Abis mandi pake vitalis body wash ini, rasanya semangat nulis jd nambah mbak,, semoga tercapai resolusi thn ini aamiinn

      Hapus
  14. Aku penasaran sama yang warna hijau nih. Katanya bikin mood baik. Busui pasti butuh nih beginian. Biar relaks jadi ASI bisa banjir.

    BalasHapus
  15. Biasanya cuma kenal Vitalis sebagai brand fragrance. Ngeluarin sabun juga ya sekarang. Tapi belum keliatan di toko-toko retail ya.

    BalasHapus
  16. Udah lama pengen nyobain tapi di daerah saya kayaknya belum masuk mbak, udah nyari di minimarket belum ada penampakan nya

    BalasHapus
  17. Setelah mandi pakai Vitalis jadi makin hepi dan percaya diri meninggi..siap untuk mencapai resolusi . Kalau saya suka yang pink..berasa #mandiparfum memang ya

    BalasHapus
  18. Bener nih Mbak, mandi itu penting, bisa banget buat pikiran kita fresh kembali, biar gak butek otaknya, biar semangat kembali tuk laksanakan apa yg udah jadi target, resolusi kita.

    Eitttsss, saya juga pakai Vitalis Body wash ini lho, segaaarr, wangiii.

    BalasHapus
  19. belum pernah pake vitalis. mau nyobain ah. kayaknya aroma parfumnya seger2 ya

    BalasHapus
  20. pokoknya aku sedia 3 varian dari vitalis body wash ini d bath room dan dipakainya sesuai dengan kondisi mood. Misal menyambut suami sepulang kerja, sore harinya aku pakai yg varian pink hihi. Aku sudah follow blog mba yah..

    BalasHapus
  21. Nah iya, kalau udah nulis resolusi gini kudu disiplin jalaninnya ya mba, wah, sambil ngetik ini saya belum mandi, mau mandi dululah ya..

    BalasHapus
  22. Waaahh, mandi dengan vitalis bodywash ini mah udah jadi kayak penyemangat saya banget, kalau udah merasa exhausted, biasanya saya melipir deh ke kamar mandi, etapi sebelumnya udah mengkondisikan anak-anak sih :)
    Saya suka yang hijau dan ungu btw :)

    BalasHapus
  23. Jangan lupa mandi apapun yang terjadi ... resolusi kadang tidak sesuai rencana, yang terpenting enggak berhenti meraih mimpi.

    BalasHapus
  24. baru tau deh vitalis ada produk sabunnya. selama ini cuma tau kalau vitalis itu parfum aja. jadi penasaran sama wangi sabunnya kaya gimana hehe

    BalasHapus
  25. Pakai bodywash Vitalis bikin segar, aromanya juga menggoda arena harum.
    3 variannya jadi pilihan kita karena bisa disesuaikan dengan kesukaan masing-masing.

    BalasHapus
  26. Keren deh opening tulisan ini. Bisa jadi contoh nih. Ini post ke sekian yang saya baca tentang Vitalis body wash. Makin penasaran sama sensasi mandinya.

    BalasHapus
  27. Cihuy komen ke dua heheehe. Masih juga belom cobain Vitalis. Boleh juga jadi opsi sabun mandi lainnya

    BalasHapus
  28. Murah meriah isisnya buanyak ya, Mbak. Wanginya juga awet banget. Kusuka yang ijo dan pink. Dua-duanya seger banget.

    BalasHapus
  29. Suka dengan quote-nya, "Tidak masalah seberapa lambatnya kamu berjalan asalkan kamu tidak berhenti. (Confucius)"

    Quote ini bikin semangatku membara kembali, apalagi kalau habis mandi pake sabun Vitalis, hehehe

    BalasHapus
  30. Vitalis Body Wash ini juara banget ya wanginya, aku suka yang variant warna ungu hehehe

    BalasHapus
  31. Aku udah coba dan suka banget sama yang varian ungu sih. enak banget.

    BalasHapus
  32. Peralatan mandi yang paripurna..setuju saya, diantaranya ya pakai Vitalis sabun mandinya. Kusuka yang pink Wahite Glow ini...!!

    BalasHapus