Senin, 10 Agustus 2020

Obat Liver: Cara Melakukan Pengobatan Liver di Rumah



Obat liver Pien Tze Huang adalah obat yang telah berkhasiat memberikan kesembuhan cepat dan nyata untuk pasien liver. Adanya masalah liver yang tidak segera diobati akan menyebabkan komplikasi. Komplikasi yang dapat terjadi adalah infeksi pada saluran kencing dan saluran pernapasan, mengalami edema serebral dimana cairan lebih pada otak sehingga membuat tekanan yang mengurangi asupan oksigen menuju otak, gangguan pendarahan dimana hati gagal untuk membekukan darah yang tidak terkontrol di saluran pencernaan dan gagal ginjal dimana racun pada tubuh yang gagal di kerjakan oleh hati akan dikerjakan oleh ginjal yang akan terus bekerja keras dan mengalami masalah.

 

Berikut adalah pengobatan liver selama berada di rumah:

 

  • Mengonsumsi karbohidrat berjumlah besar yang menjadi sumber utama kalori untuk tubuh.
  • Mengonsumsi asupan lemak berjumlah sedang yang ditentukan oleh dokter, meningkatnya lemak dan karbohidrat akan membantu dalam mencegah pemecahan protein pada hati.
  • Mengonsumsi 1 gram protein per kilogram berat tubuh, jika seseorang memiliki berat 70 kg maka mengonsumsi 70 gram protein setiap hari dan tidak boleh mengonsumsi sayuran atau makanan tepung.
  • Mengonsumsi suplemen vitamin, khususnya vitamin B kompleks.
  • Mengurangi asupan garam pada makanan yang kurang dari 1500 mg setiap hari bila ingin mempertahankan cairan.

 

Sebagai penderita perlu mengetahui bahwa mengonsumsi obat berlebihan akan menyebabkan kerusakan pada hati. Obat yang sembarangan masuk pada tubuh akan menyerang hati dengan alergi obat, kerentanan hati terhadap obat dan dosis obat. Oleh karena itu perlu mengonsumsi obat liver yang tepat dan telah diproduksi oleh PT Saras Subur Abadi yang menjadi importir resmi dari Pien Tze Huang.

 

Produk Pien Tze Huang sudah dijual resmi dan aman pada beberapa situs belanja online. Khasiat utama dari obat ini adalah memberikan perlindungan pada fungsi hari, pereda demam, membantu meredakan peradangan dan mempercepat penyembuhan luka. Komposisi utama yang digunakan dalam meracik obat ini adalah bahan herbal yang memiliki khasiat untuk meningkatkan fungsi hati dan memperbaiki kerusakan yang telah terjadi pada hati.


0 komentar:

Posting Komentar