The Sunday Currently | 06

Kenapa seri the sunday currently langsung loncat ke 06. well, mau menyesuaikan dengan minggu di tahun ini saja. so, here we go, my currently series di minggu ke 6


Reading

Sebuah usaha untuk melupakan by Boy Candra. Ini terbitan lama tapi baru aku beli minggu lalu dan tepat setelah dibeli aku baru sadar kalau aku pernah baca buku ini versi digitalnya. Bisa se-ga inget- itu loh sama apa yang sudah dibaca. Anyway, supaya ga keburu lupa aku mau tulis kutipan yang aku suka dari buku ini.
Hidup terlalu pendek untuk dihabiskan dengan kesedihan berkepanjangan. Aku belajar menerima diri: bahwa aku bukan orang yang kau inginkan. Kelak, suatu hari nanti kau juga harus belajar menyadari. Bahwa kau sudah kulupakan dan bukan orang yang penting kemudian-Boy Candra.

Writing  

Soal untuk ujian akhir semester. Untuk semester ini saya pakai google form. Sangat berfaedah supaya ga harus periksa manual. 

Listening

My February 2020 playlist on Spotify. Hari ini aku juga nontonin channel youtubenya the voice kids Indonesia. Suka banget sama Diajeng yang nyanyi lagu Untuk hati yang terluka-nya Isyana.

Thinking
About the exams. Karena minggu ini pekan ujian jadi fokusnya untuk beresin soal dan segala perintilan penilaian. Kepikiran juga untuk ODOP minggu ini bisa hit target apa engga ya. hmm lets see. Wish me luck,

Smelling

The Smell of Huzzlenut Coffee. Sekarang hampir tengah malam dan aku masih ngopi. Mudah - mudahan organ di dalam tubuh ini ga pada demo. Setelah nulis ini bakal langsung tidur kok. 

Wishing 

For a beautifull day and a amazing week ahead. 

 

Loving

My Weekend. i'm grateful.

Wanting

Bisa tetap ODOP minggu ini. Sudah hari ke 14, hampir setengah jalan di bulan ini. 

Needing

Tidur cukup dan berkualitas! Masih sulit untuk tidur dengan jadwal teratur lagi. Besok rencana untuk benahi jadwal tidur.  

Feeling

70% happy, 30 %  overwhelmed. Over all i'm feel okay. Alhamdulillah

Selamat hari senin, see you :)

Share:

0 komentar